Buket Flanel Wisuda

upload lagi… sedih sih kalo jarang dapat testmon dari customer, jadi gak pernah tau suka apa gak sama hasil kerjaku… gpp deh di syukuri aja.. dan berterimakasih untuk para customerku yang sudah mempercayakan buket bunganya di puppituna flanel :). Buat yang pengen order buket kaya di bawah ini silahkan hubungi 083863507720 via Whatsapp/SMS ya… jangan sungkan2 untuk…

Kerjasama dengan Puppituna_Flanel

Buka-bukaan…. Alhamudillah, puppituna flanel bisa kerjasama dengan salah satu Florist di Malang. Terimakasih sudah mau bekerjasama dengan kami… semoga kita saling menguntungkan aamiin…

Instagram Puppituna_Flanel

ini dia Instagram puppituna_flanel, semoga berkenan ya jangan lupa mampir ke instagram kami ya.. 🙂

Terimakasih untuk para Customer

alhamdulillah, terimakasih banyak para cust q sudah mempercayakan buket bunganya di Puppituna Flanel. Maaf akhir-akhir ini q sering close order karna ada urusan keluarga. untuk model lainnya jangan lupa mampir ke Instagram Puppituna_flanel ya,, di situ banyak model buketnya. yang pengen tau jangan sungkan bertanya di 083-863-507-720 via Whatsapp aja ya,,, terimakasih 🙂

Bunga-bunga ku

Satu bulan leren (berhenti) garap buket bunga, karna lagi sibuk ngurus surat pindah akhirnya bisa kembali bikin lagi :).  

Size L 12 Tangkai

ini beberapa contoh buket bunga ukuran L isi 12 tangkai.. gak kalah cantik sama kakaknya yang XL dan XXL. Yang ini harganya Rp 48.000, terjangkau banget kan… silahkan bila ada yang minat hubungi aku di 083-863-507-720 via Whatsapp aja ya… 🙂

Beli Banyak Lebih Murah

yak bener beli banyak tambah murah misal beli 20 tangkai tapi mau di jadikan 2 tangkai/buket bisa kok..

Pesanan yang di luar ketentuan

Alhamdulillah walau udah ada harga dan ketentuan ukuran masih bisa pesen ukuran lain lo… Foto-foto di atas beberapa pesanan yang diluar ukuran yang udah aku tentukan. Ada yang pesan 7,8,9,20,30 tangkai.. Jadi jangan sungkan ya kalo mau tanya-tanya tentang buketnya.. Harga yang diluar ketentuan akan aku hitung lagi ya… Silahkan hubungi aku jika minat 083-863-507-720…

Best Seller Ke-2

Alhamdulillah berjalan lancar terimakasih semua orang-orang tersayang atas doanya.. 🙂 foto-foto diatas ini ukuran XXL 99 tangkai (nanggung ya…) tenang aja selalu aku genepin kok hehehe. harga untuk buket flanel XXL Rp 173.000 ajah. pake aja ya.. kalo untuk bunga segar gak boleh tu dapet Rp 173.000 hehehe… kalo ada yang minat hubungi aku ya…

yang Best Seller!!!

ini beberapa produk yang sangat laris di pesan di Puppituna Flanel ini semua adalah Buket Flanel size XL 24 tangkai dengan harga Rp 60.000. Kalo ada yang minat silahkan hubungi aku di Whatsapp 083-863-507-720 yak…

Mampir ya ke Instagram @Puppituna_Flanel

Selamat pagi semua… lama gak menampilkan hasil karya.. alhamdulillah puppituna_flanel sudah banyak pemesan yang suka dengan buket flanel hasil karya puppituna_flanel.

Upload Produk ke sekian :)

yuhuuuu kawan-kawan… halooo semua,, Alhamdulillah beberapa hari ini dapat orderan buket flannel karna di Malang lagi musim wisuda… ini beberapa hasil handmade ku untuk para pemesan.. Yuk,,, yang pengen kasi bunga begituan untuk pacar, temen, ortu atau siapapun yang terdekat kalian untuk kado Ultah atau acara bahagia lainnya.. monggo call me..