Watercolor Lettering

Melirik di Instagram lagi booming sama Lettering. Lettering ?? Apa itu??? Lettering adalah semua tulisan maupun angka yang lebih mempertegas arti dari simbol-simbol yang ada. Misalnya ibu kota ditulis dengan huruf kapital, sungai ditulis dengan huruf miring dan lettering tidak boleh terlalu banyak (copas dari google). 😀

Yak sekilas aja tentang lettering ya… hehe.. Lalu lettering ini dipadukan dengan hiasan bunga-bunga, daun-daun dan lainnya untuk memberi kesan syantikk gitu biar kesannya gak kosong hanya lettering aja.

Nah 1 bulan ini q nyoba bikin itu, untuk mengisi waktu luang selain bikin kembang 🙂 . Hasilnya beberapa q hadiahkan untuk temanku dan teman suamiku (Senior ku) yg wedding iseng2 kasi kado dan Alhamdulillah seniorku suka *ting ting ting… Itung2 promosi kechil…

Nah saya tampilkan beberapa hasil karya yg sudah pernah dibuat..

Masih belajar lagi belajar lagi belajar lagi…

Kalo ada yang minat sama ini silahkan hubungi q di Wa 083863507720. Tersedia ukuran A3 dan A4 saja.

Harga :

  • A3 Rp 64.900 (sudah termasuk pigura dan bungkus kado)
  • A4 Rp 54.900 (sudah termasuk pigura dan bungkus kado)

bila masih bingung silahkan hubungi q via Wa aja insyaallah Fast Respon 😀

Happy Handmade.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s