Delightfully DIY Necklace

met siang sis,,, bagi2 tutorial ya… buat yang pengen kalung sendiri monggo simak tutorialnya ..

quartz-necklace-161

quartz-necklace-supplies

nyimak dari beberapa blog nemu tutorial ini bagus juga kalungny… berikut adalah cara buatnya

Alat dan Bahan :

– 1 untai manik-manik (model yg dipakai ini model batu-batuan permata bisa pake model lain)

– 1 kait udang yg ukuran bolongnya bisa muat untuk rantai

– 2 ring kecil untuk kait udangnya

– 3 ring ukuran sedang

– Rantai emas sekitar 23 inci lalu di bagi jadi 2 bagian sekitar 11,5 inci masing-masingnya

– Kawat emas manik-manik

– Tang aksesoris

Cara membuat :

quartz-necklace-image-1

Mulailah dengan memotong sekitar 7 atau 7 1/2 inci dari kawat manik-manik. Membuat loop kawat dibungkus di satu sisi. bisa juga membuat lingkaran sederhana saja

quartz-necklace-image-2

masukkan manik-manik satu per satu susun mulai dari yg paling kecil-besar-kecil dengan kawat manik-manik. sehingga terlihat menarik..

quartz-necklace-image-3

setelah semua manik-manik masuk tutup dengan membuat loop pada kawat agar manik-manik tidak jatuh..

quartz-necklace-image-4

selanjutnya ambil 2 rantai emas tadi jadikan satu dengan cara memberi ring ukuran sedang pada masing-masing ujung rantai.

quartz-necklace-image-5

beri ring ukuran kecil di loop manik-manik, biar bisa jadi satu dengan rantai emas tadi..

quartz-necklace-image-6

jadikan satu antara manik-manik dengan rantai tadi dengan measukkan ringnya

quartz-necklace-image-7

nah seperti ini kalo udah di jadikan satu bersama manik-maniknya.

quartz-necklace-image-8

beri kait udang dan ring sedang pada ujung rantai lainnya.

quartz-necklace-12

TADAAAAAAAD…. ini udah jadi … gampang kan buatnya?? selamat mencoba ^.^

ini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s